FOTO Kegiatan Outbound Siswa SMA Pasundan Di Kamojang Garut 2007

17 komentar:

Anonim mengatakan...

kl misalkan mau outbound yang plink menegangkan d daerah ci kelet biar bisa sekalian mencari sesuatu yang belum kita liat.....ank2nya kl menurut saya harus banyak bersilaturrohmi pd sanggar2 peramuka lainnya

Anonim mengatakan...

waktu outbound di kamojang saya dan teman2 sangat senang sekali karna, bisa liat2 pemandangan dan bisa bersilaturahmi dengan sekoah lain.
iin farlina...
kls:XI IPA.

Anonim mengatakan...

Saya mengharapkan sekolah SMA Pasundan ini lebih baik lagi dari berbagai segi, terutama pada kedisiplinan semua pihak (Guru atau pun seluruh siswa - sisi SMA Pasundan Garut.....!

Nani & Ratnasari
XII IPS
" IS THE BEST....!"

Anonim mengatakan...

Menurut pendapat kami SMA PASUNDAN kurang bermutu dalam segi kedisiplinan.....karena masih banyak siswa dan siswi yang melanggar aturan,
sarn kami supaya SMA PASUNDAN brmtu tingktknlh kdsplnan.........!

neng reny & de eva
XI IPA

Anonim mengatakan...

saya menginginkan sekolah sma pasundan itu bsa menjadi sekolah yang terbaik dan di pandang baik oleh masyarakat sekitar garut...
dan bagi siswa/siswi sma pasgar tolong donk patuhi peraturan yang ada d scool q-ta.

mely-rosani
XI IPA

Anonim mengatakan...

saya mengharapkan sma pasgar.Teutama pada kedisiplinan lebih baik ibu bapak guru harus mengetatkan dan meningkatkan seluruh siswa-siswi Sma Pasgar 2 Garut
Cecep Andris&Haris Hasiri
Xl Ipa

Anonim mengatakan...

saya dan teman -teman mengharapkan sekolah sma pasundan agar menjadi lebih baik dari sebelumnya
nama:yanti,ai
kelas:x1 ipa

Anonim mengatakan...

saya mengharapkan sma pasundan 2 garut supaya agar lebih maju berprestasi lebih maju. nama; ika dan wina sma pasundan 2

Anonim mengatakan...

ass.
buat teman temanku jadilah orang yang berprestasi
by elis xi ipa

Anonim mengatakan...

saya mengharapkan sekolah pasundan garut lebih di siplin dalam aturan sekolahnya seperti siswa yang selalu kesiangan dan suka ada yang merokok di dalam lingkungan sekolah.saya sangat mengharapkan kedisiplinan siswa sebagai pelajar.arif dan roni kelas XI IPA

Anonim mengatakan...

saya berharap dengan adanya kegiatan ini anak-anak di sekolah pasundan bisa lebih giat dalam belajar
nama:A.FAISAL
kls :10 IPS

Anonim mengatakan...

Harus y di pasundan pasang internet....

Anonim mengatakan...

sebaaikya bila memasukan poto poto pada website sma pasundan tidak hanya poto2 para siswa dan kegaiatan di luar saja tapi harus di dalam sekolah by muhamad ikbal taupak kls 11 ips

Anonim mengatakan...

Tingkatkan kualitas sekolah.





Rini & dhea
kls xI ips

Anonim mengatakan...

hobihobi juga ada outbound-NYA lho.
Bisa juga untuk perpisahan sekolah.
info selengkapnya;

look:
www.infohobihobi.blogspot.com
www.hobihobi.com
Hatur nuhun ka sadayana orang garut nya.
Mangga di antos kasumpinganna ka hobihobi.

Anonim mengatakan...

walaupun SMA Pasgar kurang efektif.....
tp the best bwt pasgar.....

Ratih'XI Ips....

SMA PASUNDAN GARUT mengatakan...

Terima Kasih atas saran dan masukannya.... mudah-mudahan ke depan lebih baik.... sebagaimana yang kita harapkan

Posting Komentar